Antonio Conte Minta Inter Milan Batasi Kekuatan Lazio

 98 total views,  1 views today

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyebut timnya harus bermain hati-hati kala melawan Lazio di Olimpico Stadium, Minggu (16/1/2020) atau Minggu dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia.

Lawan Inter Milan di pekan ke-24 ini merupakan pesaing di papan atas klasemen Liga Italia. Saat ini, Lazio mengemas 53 poin, hanya tertinggal satu angka dari Nerazzurri, sebutan Inter Milan, yang berada di puncak klasemen.

 

 

Conte sendiri menyadari kekuatan tim asuhan Simone Inzaghi. Terlebih, Lazio juga memiliki striker tertajam di Liga Italia musim ini, Ciro Immobile yang sudah mencetak 25 gol.

“Kami akan berusaha mengupas kelemahan dan batasi kekuatan mereka. Ini laga di mana kedua tim akan saling mengincar kemenangan, jadi akan menjadi laga yang seru dan tim terbaik akan keluar sebagai pemenang.”

“Peran para pemain sayap akan sangat penting ketika Anda menghadapi tim-tim yang selevel. Kami akan berusaha memenangkan pertarungan dan mengalahkan jumlah mereka di kedua sisi lapangan,” ucap Conte seperti dikutip dari situs resmi Inter Milan.

 

Permainan Fisik

 

Conte juga memprediksi duel Lazio vs Inter Milan bakal diwarnai dengan kontak fisik. Lazio memiliki beberapa pemain yang sanggup memenangkan kontak fisik di lapangan.

“Pada saat yang bersamaan, Lazio bermain dengan dua pemain depan seperti kami, mereka juga memiliki Milinkovic Savic, pemain dengan fisik yang sangat kuat dan memiliki daya serang sepanjang pertandingan,” kata Conte.

“Saya berharap laga ini akan berjalan seru, terutama bagi para penonton. Mereka akan menyaksikan dua tim yang berjuang untuk saling mengalahkan satu sama lain,” ujar pelatih berusia 50 tahun itu menambahkan.

 

Klasemen Liga Italia