Ayah Neymar Mengaku Kesal PSG Berlaku Semena-mena

281 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Ayah Neymar mengaku kesal terhadap Paris Saint-Germain yang mengancam akan memberi hukuman kepada pemain asal Brasil itu lantaran mangkir dari latihan.

Neymar tidak menghadiri latihan PSG yang berlangsung Senin (8/7). Karena mangkir dari latihan, Neymar pun dihadapkan pada ancaman hukuman yang akan ditentukan oleh klub.

Respons PSG atas ketidakhadiran Neymar disayangkan ayah Neymar yang mengklaim klub asal ibu kota Paris tersebut sebenarnya sudah mengetahui mantan pemain Barcelona tersebut bakal absen karena harus menghadiri acara yang berkaitan dengan yayasan Neymar.

“Kami punya komitmen komersial dan institusional ang sudah ditetapkan pada 12 dan 13 Juli. Selama lima tahun terakhir, kami berada di dalamnya [Neymar Institute].”

“PSG, dengan kehadiran presiden Nasser [Al-Khelaifi] ambil bagian dari kegiatan itu juga. Saya tidak mengerti alasan dari kesewenang-wenangan ini. Kami kesal, tapi PSG tahu tentang situasi ini,” ucap sang ayah, Neymar Sr kepada Fox Sports Brasil seperti dilansir ESPN.

Ayah Neymar Mengaku Kesal

Ayah Neymar Kesal PSG Berlaku Semena-menaNeymar sudah menjalani dua musim di PSG.

Ayah Neymar Kesal PSG Berlaku Semena-menaNeymar sudah menjalani dua musim di PSG.Neymar Institut adalah sebuah organisasi masyarakat sipil nirlaba yang didedikasikan untuk tujuan sosial, melayani ribuan anak, remaja dan keluarga. Menurut NR Sports, perusahaan yang dimiliki dan dikelola Neymar, mantan striker Barcelona itu.

Namun Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengatakan tanggal-tanggal yang diminta Neymar untuk absen tidak mendapat persetujuan dari PSG. Hal itu membuat Neymar akan menghadapi konsekuensi yang sama dengan karyawan lain di tim yang dianggap mangkir dari tugas.

Neymar kemudian dipastikan bakal hadir perdana pada latihan pra musim bersama PSG pada Senin (15/7). Hal itu juga sudah diungkapkan ayah serta agen Neymar kepada manajemen PSG.

Mantan kapten timnas Brasil itu belakangan santer dikaitkan dengan reuni ke Barcelona musim panas ini. Tetapi Leonardo mengatakan itu belum bisa terjadi sampai ada tawaran dengan harga yang tepat.

Leonardo juga menyebut tidak ada kontak resmi dengan Barca dan PSG juga belum menerima tawaran untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Neymar disebut sudah berbicara dengan Leonardo dan menegaskan keinginannya untuk meninggalkan PSG musim panas ini.

Kepindahan Neymar ke PSG dari Barcelona untuk kontrak selama tiga tahun pada 2017 tercatat sebagai rekor transfer tertinggi dengan nilai 222 juta euro. Saat ini, PSG menyebut baru bakal melepas Neymar dengan nilai transfer yang tidak kurang dari nilai yang sebelumnya dibuat saat pembelian dari Barcelona.