Chelsea Vs MU: Ighalo Debut atau Tidak, Solskjaer?

 373 total views,  1 views today

 

Manchester United bertemu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Apakah pemain anyar MU, Odion Ighalo, bakal dimainkan untuk pertama kalinya di laga ini?

MU menjalani duel berat kontra Chelsea di pekan ke-26 Liga Inggris. Pertandingan berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

Laga ini bisa menjadi kesempatan buat Ighalo untuk tampil pertama kalinya berseragam Setan Merah. Pemain asal Nigeria itu baru bergabung bersama MU di awal tahun 2020, usai dipinjam dari Shanghai Shenhua.

 

 

Striker 31 tahun diplot untuk menjadi pelapis di lini serang MU, mengingat Marcus Rashford mesti menepi akibat cedera. Meski demikian, Ighalo harus menjalani masa ‘karantina’ terlebih dulu lantaran dirinya belum lama ini berada di China yang tengah dilanda virus corona.

Mantan pemain Watford itu bahkan tak diikutsertakan dalam rombongan skuat MU yang menjalani latihan winter break di Spanyol beberapa waktu lalu. Ighalo terpaksa berlatih sendiri di Manchester, walau belum diizinkan menggunakan fasilitas klub.

Melansir The Sun, Ighalo baru bergabung dengan Harry Maguire dkk di pusat latihan MU pada Minggu (16/2). Pada hari itu, Setan Merah tengah mempersiapkan diri menjelang duel melawan Chelsea.

 

 

Meski baru bergabung dengan skuat MU pada Minggu kemarin, namun hal itu tidak menutup kemungkinan buat Ighalo untuk debut menghadapi Chelsea. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya juga mengatakan bakal membawa penyerang 30 tahun itu dalam rombongan ke London.

“Dia akan terlibat dengan kami dan dia akan turun bersama kami. Dia menjalani masa pencegahan selama dua minggu dan bakal pergi bersama kami dan kita lihat nanti apakah dia bermain atau tidak,” kata Solskjaer dilansir dari The Sun.

“Dia sudah bekerja keras. Saya rasa dia terus memacu dirinya saat ini, karena dia sekarang berada di klub pujaannya itu pada usia 30 tahun. Meski demikian, dia bisa mendapatkannya dan kami harap dia mengesankan sehingga kami bisa melihatnya bermain,” Solskjaer mengungkapkan.