Christian Eriksen Akan Dijadikan Pengganti Paul Pogba Di Mancester

247 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Christian Eriksen Akan Dijadikan Pengganti Paul Pogba Di Mancester. Klub Premier League, Manchester United sudah mulai ambil langkah antisipasi jika Paul Pogba jadi pindah klub di musim panas ini. United diberitakan akan memburu Christian Eriksen dari Tottenham sebagai pengganti Pogba.

Pada musim panas saat ini, Manchester United terancam akan kehilangan satu gelandang mereka. Dia adalah pemain Timnas Prancis, Paul Pogba.

Gelandang 26 tahun itu mengatakan secara terbuka bahwa ia ingin berpindah klub di musim panas ini. Ia ingin mencari tantangan baru setelah tiga tahun membela Manchester United.

Pergerakan Pogba untuk mencari klub baru mulai intensif setelah sang agen mengonfirmasi tengah menjalin komunikasi dengan beberapa klub untuk membawa Pogba pergi. Untuk itu United mulai bersiap mengambil langkah pencegahan jika mantan pemain Juventus itu benar-benar pergi.

Christian Eriksen Akan

Christian Eriksen Akan Dijadikan Pengganti Paul Pogba Di Mancester

ACTUALTEAM Dilansir Evening Standard, United sudah memetakan pemain mana yang cocok untuk menjadi pengganti Pogba. Mereka tertarik akan memboyong Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur di musim panas ini.

United menilai bahwa Eriksen adalah pengganti yang cukup ideal untuk Pogba. Pasalnya kemampuan sang pemain dalam mengolah bola sudah sangat teruji di Premier League dalam lima tahun terakhir.

Selain itu Solskjaer merasa pemain Timnas Denmark itu memiliki gaya bermain yang sesuai dengan taktik yang ia kembangkan. Untuk itu ia sudah mulai mempersiapkan langkah perekrutan Eriksen dalam waktu dekat ini.

Selain dua alasan di atas, United memiliki satu alasan lagi mengapa mereka tertarik merekrut Eriksen.

Salah Satu Alasan

Christian Eriksen Akan Dijadikan Pengganti Paul Pogba Di Mancester

Salah satu alasan kunci mengapa United tertarik memboyong Eriksen karena harganya yang terjangkau.

Sebelumnya Eriksen diklaim memiliki klausul rilis yang tinggi. Ia diberitakan hanya mau dijual oleh Tottenham di angka 120 juta pounds.

Namun karena kontraknya akan habis tahun 2020, nilai transfernya berkurang drastis menjadi 75 juta pounds saja. Untuk itu United menilai pembelian ini sangat tidak boleh dilewatkan karena mereka akan mendapatkan pemain berkualitas dengan harga yang bagus.