Christian Eriksen Hanya jadi Pemain Serep Saat Pindah Ke Real Madrid

599 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Christian Eriksen Hanya jadi Pemain Serep Saat Pindah Ke Real Madrid. Salah sebuah peringatan pascal chimbonda terkait rumor kepindahan Christian ke Real Madrid , Chimbonda percaya bahwa sang pemain hanya akan menjadi. Pelapis di skuat El Real musim depan.

Semenjak pindah ke Tottenham pada tahun 2014 silam, Eriksen sudah mencuri perhatian publik. Ia menjelma menjadi salah satu playmaker terbaik di Premier League dalam beberapa tahun terakhir.

Kontrak sang pemain akan habis di Tottenham pada musim panas tahun 2020. Sejauh ini ia menolak untuk memperpanjang masa baktinya di London Utara karena ia disebut ingin pindah ke Real Madrid.

Namun Chimbonda menilai Eriksen akan sia-sia belaka pindah ke Real Madrid. “Semua memang tergantung pada Tottenham, dan Eriksen memang sangat ingin meninggalkan klub di musim panas ini,” ujar

Christian Eriksen Hanya

Christian Eriksen Hanya jadi Pemain Serep Saat Pindah Ke Real Madrid

 

ACTUALTEAM Eriksen tidak akan bermain di tim utama Real Madrid, namun itu harga yang harus ia bayarkan untuk memenangkan gelar juara.”

“Real Madird memiliki terlalu banyak pemain kelas dunia pada diri Hazard, Modric dan Kroos, yang akan selalu mengunggulinya dalam daftar. Susunan pemain.”

“Madrid adalah klub yang besar dan tidak ada ruang sedikitpun bagi seorang pemain untuk bersantai. Jika Eriksen berada dalam performa yang apik, akan ada pemain lain yang menunggu performanya menurun dan merebut posisinya itu, di. Mana ia tidak pernah mengalami hal itu di Tottenham.”

Harus Tetap Didukung

Christian Eriksen Hanya jadi Pemain Serep Saat Pindah Ke Real Madrid

Meski menyebut Eriksen bakal kesulitan di Real Madrid, Chimbonda tetap mendukung sang playmaker bermain di skuat Los Blancos.

Chimbonda menilai sudah saatnya Eriksen meningkatkan permainannya dengan bergabung dengan tim sekelas Madrid.

“Ini akan menjadi langkah yang besar dan ia harus mengambil langkah ini. Ia sudah membuktikan bahwa ia bisa seorang diri memenangkan pertandingan, dan saya yakin ia mampu melakukan hal yang sama di. Madrid.” tandasnya.