Frank Lampard Didesak Untuk Terima Tawaran dari Chelsea

Legenda Chelsea, Pat Nevin mendesak Frank Lampard menerima tawaran untuk menjadi manajer Chelsea musim depan. Nevin menilai ini kesempatan langka bagi Lampard untuk meningkatkan karirnya di dunia kepelatihan.Chelsea baru saja kehilangan manajer mereka. Maurizio Sarri yang menangani The Blues musim lalu memutuskan kembali ke Italia untuk menangani Juventus.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang diyakini akan menangani Chelsea musim depan. Salah satunya adalah manajer Derby County, Frank Lampard yang dinilai menjadi kandidat terkuat untuk pekerjaan ini.

Di mata Nevin, Lampard yang baru satu tahun menjajal karir kepelatihan profesional dinilai sudah siap untuk menangani tim sebesar Chelsea. “Kami tahu betul bahwa Frank adalah sosok yang sangat cerdas,” buka Nevin kepada Sky Sports.

“Kami juga tahu bahwa ia memiliki pemaham yang bagus mengenai pertandingan. Sejauh ini ia melakukan pekerjaan yang cukup baik di Derby.”

“Namun jika ia melatih Chelsea, segalanya akan sangat berbeda karena ekspektasi yang ada dalam klub ini sanga tinggi, berbeda dari apa yang ia lakukan saat ini.”

“Namun saya akan sangat terkejut jika ia menolak tawaran untuk melatih Chelsea musim depan. Pekerjaan seperti ini tidak sering datang untuk pelatih sepertinya. Namun jika Chelsea benar-benar menginginkannya, maka saya rasa ia akan segera pindah dengan cepat.” tandas sang legenda.

Frank Lampard Legenda Hidup

Lampard semasa masih aktif bermain dikenal sebagai legenda Chelsea. Ia menghabiskan 13 tahun karirnya di London Barat, di mana ia menjadi top scorer sepanjang masa The Blues dengan catatan 211 gol.

Lampard yang meninggalkan Chelsea di tahun 2014 sempat membela beberapa klub seperti Manchester City dan New York City FC, sebelum ia memutuskan pensiun di tahun 2017 silam.

Pada tahun 2018, ia menerima tawaran untuk melatih klub Championship, Derby County. Ia berhasil memimpin The Rams hingga final Playoff Championship, namun sayang mereka gagal promosi setelah dikalahkan Aston Villa di final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *