Inter Milan Menolak Permintaan Barter antara Skriniar dan Lukaku

1,241 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Sebuah harapan datang bagi Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku di musim panas ini. Manchester United sebagai pemilik sang striker diberitakan siap melepaskan Lukaku ke Inter jika mereka menyerahkan Milan Skriniar ke Old Trafford.

Nerrazurri sudah satu bulan terakhir diberitakan tengah mendekati Lukaku. Pelatih baru mereka, Antonio Conte diberitakan sangat menyukai gaya bermain sang striker dan ia ingin Lukaku bergabung dengan timnya musim depan.

Namun sejauh ini Inter merasa kesulitan untuk mendatangkan Lukaku. Hal ini dikarenakan Manchester United mematok harga sekitar 75 juta pounds untuk sang striker, di mana angka ini diluar jangkauan Nerrazurri.

Dilansir Corriere Dello Sport, United membuka pintu lain bagi Inter untuk memiliki Lukkau. Setan Merah disebut siap berpisah dengan sang striker jika Inter menawarkan Milan Skriniar dalam proposal pembelian Lukaku.

Ide pertukaran pemain ini dijajaki MU setelah mereka mendapatkan tawaran terbaru dari pihak Nerrazurri. Pada saat itu pihak Inter menawarkan sejumlah uang ditambah dengan Ivan Perisic untuk transfer Lukaku.

United diberitakan tidak tertaruk dengan Perisic karena mereka sudah memiliki stok pemain serupa di dalam tim mereka. Namun mereka disebut membuka kemungkinan untuk tukar tambah dengan Milan Skriniar.

Skriniar yang dikenal sebagai bek tangguh di Italia sudah lama menjadi incaran United. Untuk itu United bersedia jika Lukaku ditukar tambah dengan sang bek di musim panas nanti.

Inter Milan Menolak Mentah-Mentah

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Inter Milan menolak proposal untuk melakukan tukar tambah antara Skriniar dan Lukaku.

Conte diberitakan ingin mengandalkan bek asal Slovakia itu musim depan. Untuk itu mereka menolak menjual sang bek di musim panas ini.

Selain itu Skriniar baru saja meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza, sehingga manajemen Nerrazurri menilai bahwa harga jual sang pemain lebih mahal daripada yang dimiliki Lukaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *