Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool, Henderson Puji Mane

 165 total views,  2 views today

Kapten Liverpool Jordan Henderson memuji penampilan Sadio Mane saat menghadapi Norwich City. Mane menjadi pahlawan The Reds dalam pertandingan tersebut.

Pada lanjutan pekan ke-26 Premier League, Liverpool berhasil meraih kemenangan penting. Tandang ke markas Norwich di Carrow Road, Minggu (16/2/20) dini hari WIB, The Reds dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Liverpool dicetak oleh Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu menjebol gawang Norwich yang dikawal Tim Krul pada menit ke-78.

Pertandingan melawan Norwich juga merupakan comeback Mane dari cedera hamstring. Sang pemain sebelumnya sempat menepi selama tiga pekan.

1 dari 3

Puji Mane

Setelah pertandingan usai, Henderson tak lupa menyampaikan pujian khusus kepada Mane. Sang kapten merasa sangat senang melihat Mane sudah kembali beraksi.

“Itu adalah lari fantastis dari Sadio, sentuhan luar biasa dan penyelesaian hebat – gol fantastis darinya,” kata Henderson kepada Liverpoolfc.com.

“Kami sangat senang mendapatkan tiga poin. Sangat bagus Sadio sudah kembali setelah cedera dan ia langsung masuk mencetak gol, sangat menyenangkan ia kembali bermain dan senang mendapatkan tiga poin.

2 dari 3

Pertandingan Sulit

Henderson tidak memungkiri kalau pertandingan melawan Norwich berjalan cukup sulit. Namun, perjuangan berat anak asuh Jurgen Klopp itu pada akhirnya terbayar dengan tiga poin.

“Itu cukup sulit. Kami harus berjuang sampai akhir, tentu saja, tapi itulah sepak bola Premier League,” lanjutnya.

“Norwich City adalah tim yang bagus dan telah menyebabkan banyak masalah kepada tim sepanjang musim dan memiliki beberapa pemain bagus, jadi kami tahu itu akan sulit.

“Itu adalah kondisi yang sulit bagi kedua tim pada akhirnya tetapi, secara keseluruhan, saya pikir kami harus senang dengan tiga poin.”

3 dari 3

Kukuh di Puncak

Berkat hasil ini, Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen sementara Premier Lague. The Reds mengumpulkan 75 poin dari 26 pertandingan.

Sementara Norwich City harus tertahan di dasar klasemen dengan koleksi 18 poin.