Liverpool dan Chelsea Raih kemenangan,Hanya Arsenal Imbang

420 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Liverpool dan Chelsea meraih kemenangan sedangkan Arsenal hanya meraih hasil imbang dalam laga uji coba yang mereka lakukan, Kamis (1/8) dini hari WIB.

Liverpool sudah memainkan Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang baru kembali dari tugas di Copa America dan Piala Afrika di laga lawan Lyon. Xherdan Shaqiri juga sudah kembali bermain usai mengalami cedera.

The Reds kebobolan lebih dulu lewat gol Memphis Depay sebelum Roberto Firmino menyamakan kedudukan di menit ke-17. Liverpool kemudian unggul 2-1 lewat gol bunuh diri Joachim Andersen.

Liverpool dan Chelsea Raih kemenangan,Hanya Arsenal Imbang

Kemenangan akhirnya jadi milik Liverpool lewat tambahan satu gol di babak kedua. Pemain pengganti Harry Wilson mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat Liverpool meraih kemenangan di laga ini.

Chelsea meraih kemenangan meyakinkan atas RB Salzburg.
Chelsea meraih kemenangan meyakinkan atas RB Salzburg.

Pada laga lainnya, Unai Emery memutuskan untuk menurunkan lebih banyak pemain muda di awal pertandingan menghadapi klub Liga Prancis, Angers.

Arsenal lebih dulu kebobolan lewat Farid El Melali di menit ke-13. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama. The Gunners lalu bisa mencetak gol penyama kedudukan lewat Reiss Nelson di menit ke-50

Setelah kedudukan imbang 1-1, Arsenal memasukkan sejumlah pemain bintang macam Pierre Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan dan Sokratis Papastathopoulos di sepanjang babak kedua. Tetapi kehadiran pemain bintang itu tak berhasil mengubah skor 1-1 yang bertahan hingga akhir pertandingan.


Sementara itu Chelsea juga berhasil mencatat kemenangan dalam laga uji coba melawan klub Austria, RB Salzburg. Chelsea menang dengan skor 5-3.

The Blues sempat unggul telak 3-0 di babak pertama lewat dua gol Christian Pulisic dan penalti Ross Barkley. Laga lebih sengit terjadi di babak kedua.

Salzburg mampu mencetak tiga gol lewat Jerome Onguene dan sepasang gol Takumi Minamino, tetapi dua gol tambahan Chelsea yang dicetak Pedro Rodriguez dan Michy Batshuayi di sela-sela tiga gol Salzburg memastikan pertandingan berakhir dengan skor 5-3 untuk The Blues.