Madrid Vs Celta Vigo Ketat, Zidane Sampai ‘Cium’ Sepatu Lawan

 1,061 total views,  2 views today

Real Madrid vs Celta Vigo yang berakhir 2-2 berjalan ketat. Kerasnya laga itu sampai-sampai membuat Zinedine Zidane mencium sepatu lawan.

Laga pekan ke-24 Liga Spanyol antara Madrid vs Vigo di Santiago Bernabeu, Senin (17/2/2020) dini hari WIB berjalan ketat. Empat gol tercipta dari kedua tim.

Vigo sempat memimpin lewat Fedor Smolov di babak pertama, namun Madrid bisa menyamakan skor di awal babak kedua lewat tendangan Toni Kroos.

Saat skor berimbang 1-1, laga kian keras. Zidane, pelatih Madrid, sampai harus merasakan kerasnya sepatu lawan.

Di menit ke-61, Zidane tertabrak Joseph Aidoo, yang hendak menghentikan bola, di pinggir lapangan. Pelatih Prancis itu sampai terjatuh.

 

 

Tak cuma terjatuh, wajah Zidane sampai terkena sepatu Aidoo. Beruntung, hantaman sepatu bek Vigo itu tidak terlalu keras sehingga tidak melukai wajah Zidane.

 

Usai momen itu, Madrid sempat memimpin lewat penalti Sergio Ramos. Namun, Santiago Mina memastikan Vigo bisa memaksakan hasil imbang 2-2 hingga akhir laga.

Opta mencatat, kedua tim sama-sama membuat 10 pelanggaran dalam laga tersebut. Baik Madrid dan Vigo juga sama-sama diganjar dua kartu kuning oleh wasit Javier Alberola Rojas.

Hasil imbang membuat Madrid masih memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 53 poin, namun selisihnya tinggal satu poin dari Barcelona, yang sebelumnya menang 2-1 atas Getafe. Adapun Vigo masih tertahan di peringkat 17 dengan 21 poin dari 24 laga.