Ole Gunnar Solskjaer Tidak Sabar Menguji Pemain Muda

265 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Ole Gunnar Solskjaer tidak sabar menguji pemain muda The Red Devils (Manchester United) ketika menghadapi klub-klub berkelas.

Man United tampil dengan warna berbeda menyongsong musim 2019/2020. Tidak hanya bermodal pemain-pemain matang, skuat Manchester Merah juga bakal mengandalkan pemain-pemain muda.

Angel Gomes, Tahith Chong, Mason Greenwood, dan James Garner, adalah beberapa nama pemain dari tim muda Man United yang dipromosikan ke tim utama dan sudah diajak dalam masa pramusim.

Pemain berusia belasan tahun itu bermain di berbagai posisi, seperti gelandang, pemain sayap,dan penyerang.

Greenwood dan Garner turut mencetak assist dan gol ketika Man United menghadapi Leeds United dan Perth Glory.

Ole Gunnar Solskjaer Tidak Sabar Menguji Pemain Muda

Tahith Chong sudah turut berlaga dalam laga pramusim Man United.
Tahith Chong sudah turut berlaga dalam laga pramusim Man United.

“Mereka mengesankan selama masa latihan dalam kurun enam bulan terakhir itulah alasan mereka berada di sini. Hanya masalah waktu untuk melihat mereka melawan tim-tim bagus dengan pemain-pemain utama. Kami tahu mereka memiliki talenta,” ucap Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya tak ragu kita bakal melihat mereka pada tahun-tahun mendatang,” tambah sosok yang pernah menjadi penyerang Man United tersebut.

Solskjaer Tak Sabar Turunkan Pemain Muda Manchester United
Selain pemain-pemain jebolan tim muda Man United, apresiasi juga ditujukan Solskjaer kepada pemain-pemain muda yang baru didatangkan dari klub lain seperti Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Dibanding pemain-pemain binaan Man United, kedua pemain tersebut sudah lebih tua dan sudah menginjak 21 tahun.

“Selalu menakutkan beberapa minggu pertama dengan tim baru. Tetapi kemudian Anda akan menentukan otoritas Anda, menunjukkan diri Anda dan saya rasa keduanya telah melakukan itu,” kata Solskjaer.