Pogba Ingin Pergi, tapi Tak Tega Lihat MU Terpuruk

 266 total views,  4 views today

 

Mino Raiola kembali memanaskan isu masa depan Paul Pogba di Manchester United. Turin disebut-sebut sebagai rumah kedua untuk Pogba. Sinyal pindah ke Juventus?

Pogba tak sekali ini saja masa depannya dispekulasikan setelah kariernya tak berkembang bersama MU. Menyusul performa MU yang buruk musim ini, Pogba selalu jadi kambing hitam.

Inilah yang kemudian membuat Pogba merasa tak lagi betah berada di Old Trafford dan ingin hengkang. Makin menyulitkan karier Pogba di MU adalah badai cedera yang menghantamnya musim ini sehingga cuma tampil delapan kali di seluruh kompetisi.

 

Saat ini Pogba masih dalam proses pemulihan cedera engkel dan kemungkinan baru bisa bermain lagi bulan depan. Di tengah masa pemulihan cedera, Pogba kembali diterpa isu comeback-nya ke Juventus musim depan.

Kebutuhan Juventus akan gelandang kreatif disebut jadi alasan mengapa Pogba ingin dibawa kembali. Terkait isu tersebut, Raiola meminta publik menunggu hingga akhir musim meski dia tak menampik kalau Turin punya tempat spesial di hati Pogba.

“Italia seperti rumah untuk Paul. Dia tentu mau saja kembali ke Juve, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi setelah Piala Eropa,” ujar Raiola seperti dikutip Sportskeeda.

“Paul ingn bermain di level terbaiknya, tapi dia tidak bisa meninggalkan Manchester United yang tengah terpuruk,” sambungnya.