Real Madrid Akan Pertahankan Martin Odegaard

 1,150 total views,  1 views today

Real Madrid akan memperpanjang kontrak Martin Odegaard meskipun pemain muda Norwegia tersebut bakal kembali dipinjamkan pada musim depan.

Odegaard sudah direkrut Los Blancos saat ia berusia 15 tahun dan disebut sebagai salah satu calon bintang masa depan Real Madrid. Namun sejauh ini, Odegaard masih minim kesempatan untuk menghuni skuad utama Real Madrid.

Setelah ditempatkan di Castilla, Odegaard dipinjamkan ke Heerenveen dan Vitesse di Liga Belanda pada dua musim terakhir.

Meski terus dipinjamkan, Real Madrid masih menaruh harapan pada Odegaard. Hal itu terbukti dari keengganan Real Madrid untuk melepas Odegaard ke klub lain secara permanen.

Martin Odegaard jadi pemain pinjaman dalam dua musim terakhir.
Martin Odegaard jadi pemain pinjaman dalam dua musim terakhir.

Dikutip dari Football Espana, Real Madrid bakal lebih dulu memperpanjang kontrak Odegaard sebelum kembali meminjamkannya pada klub lain. Kontrak Odegaard di Real Madrid sendiri baru berakhir pada 2021.

Bayer Leverkusen dan Real Sociedad sendiri saat ini disebut sebagai klub yang berminat untuk mendapatkan Odegaard sebagai pemain pinjaman. Namun Real Madrid tidak akan pernah menyertakan opsi pembelian pada tiap klub yang meminjam Odegaard.

Sebelumnya, Ajax Amsterdam sudah menaruh minat untuk merekrut Odegaard dengan harga 20 juta euro. Ajax bahkan sudah menyertakan klausul buy back sehingga Real Madrid masih bisa membeli Odegaard di masa depan. Namun hal itu ditolak oleh Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *