Real Madrid bersaing dengan Barcelona Demi Neymar

551 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Real Madrid bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Tidak tanggung-tanggung, Madrid siap memberikan €130 juta (setara Rp2,08 triliun) ditambah Gareth Bale atau James Rodriguez kepada untuk mendapatkan Neymar.

Neymar belakangan diklaim ingin meninggalkan PSG. Pemain asal Brasil itu dikabarkan sudah mengirim pesan kepada Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi yang mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Barcelona.

Di tengah usaha Barcelona mendapatkan Neymar, Madrid dikabarkan juga mempersiapkan operasi untuk mendatangkan mantan kapten timnas Brasil tersebut. Dikutip dari Mundo Deportivo, Madrid mempersiapkan dana hingga €130 juta.

Selain uang, Madrid juga menawarkan Bale atau James sebagai bagian dari transfer Neymar. Bale menjadi salah satu bintang dengan gaji besar yang ingin dibuang Madrid dari Santiago Bernabeu. Sementara James kembali masa pinjaman dari Bayern Munchen dan sudah tidak masuk rencana permainan Zinedine Zidane sejak dua musim lalu.

Neymar sudah menjadi incaran Madrid sejak dua musim lalu, tapi selalu gagal mendapatkannya. Kini persaingan merekrut Neymar semakin menarik karena Barcelona juga ingin memboyong kembali pemain 27 tahun itu ke Camp Nou.

Real Madrid Bersaing Dan Siap Memberikan €130

Real Madrid ingin jadikan Bale sebagai alat tukar dapatkan Neymar.

Rumor Barcelona menginginkan Neymar membuat kepindahan penyerang timnas Prancis Antoine Griezmann tidak jelas. Sebelumnya Griezmann diyakini akan pindah ke Barcelona, tapi Lionel Messi diklaim tidak menginginkan penyerang Atletico Madrid itu dan lebih memilih Neymar kembali.

Barcelona sebelumnya dikabarkan siap menyerahkan Ousmane Dembele atau Philippe Coutinho ditambah sejumlah uang untuk mendapatkan Neymar. Tapi, PSG hanya menginginkan uang dari transfer Neymar.

Media Prancis, Les Parisien, memberitakan pihak PSG hanya akan melepas Neymar jika ada klub yang siap membayar transfer €300 juta atau setara Rp4,8 triliun. Transfer itu akan membuat Neymar mengalahkan rekor transfer yang dibuatnya saat dibeli PSG dari Barcelona dengan €222 juta pada 2017.

Neymar sendiri saat ini sedang menjalani pemulihan cedera engkel, cedera yang membuat mantan pemain Santos itu absen memperkuat timnas Brasil di Copa America 2019.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *