Virgil Van Dijk Tidak Sempurna Di Mata Legenda Belanda

Virgil van dijk tidak sempurna di mata legenda belanda . virgil van dijk telah tampil solid dalam satu setengah musim kiprahnya bersama klub raksasa inggris . liverpool namun ia di tuntut untuk bermain lebih baik saat memperkuat timnas belanda oleh sang legenda ruud gulit

prmain berumut 27 tahun tersebut memang merupakan kunci kebangkitan liverpool , seperti yang diketahui pertahanan klub berunjuk the reds itu sangatlah rapuh sebelum van dijk didatangkan dari southampton pada bulanjanuari 2018 lalu

kehadiranya memang cukup memberikan pengaruh besar terutama pada musim ini , van dijk begitu lihai menghalau serangan lawan sehingga yang di kawal alisson tetap aman hasilnya liverpool pun menjadi runner-up premier league dan sukses memenangkan liga champion

Virgil Van Dijk Tidak Sempurna

Virgil van dijk tidak sempurna di mata legenda belanda

namanya pun sangat diunggulkan oleh publik sebagai pemenang trofi Ballon d’Or 2019. Namun Ruud Gullit sedikit ragu dengan itu setelah melihat performanya saat bersama Timnas Belanda di sejumlah pertandingan internasional.

Saya pikir dia bermain dengan sangat, sangat baik, terutama dengan Liverpool,” tutur Gullit saat ditemui di sebuah acara golf, dikutip dariĀ Goal International.

Saya pikir dia adalah rantai yang hilang untuk mereka. Untuk Timnas sendiri, saya pikir dia harus tampil lebih baik dari itu,” lanjutnya.

Juga Kritik De Ligt

Virgil van dijk tidak sempurna di mata legenda belanda

Bersama Belanda, Van Dijk dipasangkan dengan bek berpotensi milik Ajax Amsterdam yang sedang diuber banyak klub, Matthijs De Ligt. Keduanya sukses mengantarkan Die Oranje mencapai final UEFA Nations League sebelum ditumbangkan Portugal dengan skor 0-1.

Kekalahan atas Portugal bukan satu-satunya alasan mengapa Gullit mengkritik bek yang juga pernah membela Glasgow Celtic tersebut. Saat berbicara, ia sudah mengantongi statistik soal buruknya lini pertahanan Belanda di tangan Van Dijk dan De Ligt.

“Tidak hanya dia, tapi juga Matthijs De Ligt,” sambung Gullit. Sebab dari 14 pertandingan terakhir, kami selalu tertinggal 0-1,” tambahnya.

“Jika anda memiliki pertahanan sebagus itu, anda tak perlu kebobolan gol seperti ini setiap waktunya,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *