Wilfried Zaha Ingin Tinggalkan Crystal Palace Dan Berpindah Ke Arsenal

421 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Wilfried Zaha Ingin Tinggalkan Crystal Palace Dan Berpindah Ke Arsenal. Striker andalan Crystal Palace, Wilfried Zaha dikabarkan sudah mengatakan pada klubnya bahwa ia ingin hengkang menyusul adanya ketertarikan dari Arsenal.

Zaha disebut-sebut menjadi incaran utama Arsenal pada jendela transfer musim panas ini. Arsenal ingin pemain 26 tahun itu menambah daya gedor di lini depan skuat Unai Emery.

Bahkan, The Gunners kabarnya telah melayangkan tawaran senilai 40 juta poundsterling kepada Crystal Palace untuk memboyong Zaha ke Emirates Stadium.

Tawaran tersebut kabarnya ditolak mentah-mentah oleh Crystal Palace. Klub yang juga bermarkas di London itu diklaim memberi harga senilai 80 juta poundsterling untuk Zaha.

Wilfried Zaha Ingin

Wilfried Zaha Ingin Tinggalkan Crystal Palace Dan Berpindah Ke Arsenal

ACTUALTEAM Penolakan Crystal Palace untuk melepas Zaha membuat sang pemain gerah. Dilansir Sky Sports, Zaha pun mengungkapkan keinginan dirinya untuk pergi dari Selhurst Park.

Zaha sendiri kini masih menjalani liburan karena ia baru saja selesai membela negaranya, Pantai Gading di ajang Piala Afrika 2019

Zaha memang ingin berpindah klub dari crystal palace dan dia ingin bermain di Arsenal , dan arsenal sudah mengincar pemain satu ini

Alasan Wilfried Zaha

Wilfried Zaha Ingin Tinggalkan Crystal Palace Dan Berpindah Ke Arsenal

Lebih lanjut, Sky Sports juga menyebut bahwa keinginan Zaha untuk hengkang tidak disebabkan sang pemain memiliki masalah dengan Crystal Palace atau sang manajer, Roy Hodgson.

Zaha pernah memperkuat Manchester United dan di sana ia bisa dibilang gagal. Hal inilah yang melatarbelakangi keinginan Zaha untuk bisa membuktikan diri di klub besar.

Arsenal menjadi pilihan pertama Zaha tapi jika akhirnya hal tersebut tak menjadi kenyataan maka itu tak akan menghentikan hasratnya untuk memperkuat tim raksasa.

Dan memang Wilfried zaha sudah ingin berpindah ke Arsenal