‘Nasib Chelsea Ditentukan MU dan Tottenham’

 266 total views,  1 views today

Dua laga Chelsea berikutnya di Premier League bisa menentukan nasib mereka, akan finis empat besar atau tidak. Dua laga itu adalah laga-laga kandang melawan Manchester United (MU) dan Tottenham.

Chelsea akan menjamu MU di Stamford Bridge pada pekan ke-26, Selasa (18/2/2020). Setelah itu, pasukan Frank Lampard akan ditantang Tottenham-nya Jose Mourinho di tempat yang sama pada pekan ke-27, Sabtu (22/2/2020).

Chelsea saat ini memiliki 41 poin di peringkat empat. Chelsea unggul empat poin atas Tottenham, dan enam poin atas MU. Chelsea juga cuma unggul dua poin atas Sheffield United di peringkat lima.

Chelsea berpeluang mengamankan empat besar jika mampu mengalahkan MU dan Tottenham di dua laga berikutnya. Opini ini dilontarkan oleh legenda Arsenal dan kolumnis Starsport, Paul Merson.

 

Laga Masif Kontra Manchester United

Premier League, Chelsea vs Manchester United
Premier League, Chelsea vs Manchester United

“Chelsea bisa mengamankan persaingan empat besar dalam dua laga mereka berikutnya, dan Senin malam (melawan MU) adalah laga yang masif,” kata Merson, seperti dikutip Daily Star.

“Saya akan berada di sana menyaksikan mereka menghadapi Manchester United. Jika memenangi laga itu, kemudian mengalahkan Tottenham, mereka akan finis empat besar.”

“Itu akan menjadi sebuah prestasi hebat bagi Frank Lampard di musim pertamanya, terutama setelah menjual pemain kelas duani pada diri Eden Hazard dan tak menggantikannya, serta memainkan tim yang muda,” imbuh Merson.